Langsung ke konten utama

Cara update status Via terserah anda

Pernah melihat seseorang mengupdate status via yang "aneh-aneh" misalnya via Toilet dan lain sebagainya?? Penasaran??? Ingin mencoba membuatnya?? Jika sobat ingin membuatnya, silahkan ikuti step by step dibawah ini!

1. Sobat harus login dulu ke Facebook sobat.
2. Silahkan masuk Disini
3. Klik/Pilih "Creat New App"
4. Isi "Nama Aplikasi" yang sobat inginkan pada kolom "App Display Name".
Misalnya jika ingin status nantinya update via "hatiku" maka isi kolom tersebut dengan "hatiku"
5. Klik Submit.
6. Silahkan ikuti perintah selanjutnya. Jika diminta untuk security check/memasukkan password, silahkan masukkan passward sobat.
Jika diminta memverifikasi lewat handphone (karena belum diaktifin), silahkan verifikasi terlebih dahulu. Lalu selanjutnya klik "submit".
7. Selanjutnya sobat akan mendapatkan apikasi sobat. Silahkan catat "API KEY" sobat. Dan silahkan juga ganti sobat bisa mengganti icon untuk aplikasi tersebut. Dan aplikasi sobat telah jadi ^_^.

Bagaimana cara mengupdatenya via aplikasi yang dibuat tadi???

Nah, untuk Caranya adalah sebagai berikut:
1. Update dari komputer:
Jika sobat ingin mengupdate status via yang telah sobat buat tadi melalui komputer,silahkan paste url berikut ke adress bar, namun jangan lupa mengganti tulisan yang berwarna merah dengan aplikasi "API KEY" dari aplikasi sobat tadi.
http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?preview=true&api_key=API KEY SOBAT

2. Update dari "zero" facebook:
Nah, jika sobat ingin mengupdate status via yang telah sobat buat tadi melalui facebook zero, silahkan paste url berikut ke adress bar, namun jangan lupa mengganti tulisan yang berwarna merah dengan aplikasi "API KEY" dari aplikasi sobat tadi.
http://0.facebook.com/dialog/feed?redirect_uri=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com&display=touch&app_id=API KEY SOBAT&refid=0 

Jangan lupa untuk mengganti tulisan yg berwarna merah dengan ID aplikasi yang sobat catat pada langkah tujuh tadi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Animasi

Animasi adalah gambar begerak berbentuk dari sekumpulan objek (gambar) yang disusun secara beraturan mengikuti alur pergerakan yang telah ditentukan pada setiap pertambahan hitungan waktu yang terjadi. Gambar atau objek yang dimaksud dalam definisi di atas bisa berupa gambar manusia, hewan, maupun tulisan. Pada proses pembuatannyam sang pembuat animasi atau yang lebih dikenal dengan animator harus menggunakan logika berfikir untuk menentukan alur gerak suatu objek dari keadaan awal hingga keadaan akhir objek tersebut. Perencanaan yang matang dalam perumusan alur gerak berdasarkan logika yang tepat akan menghasilkan animasi yang menarik untuk disaksikan. Apabila kita perhatikan penjelasan sebelumnya, maka dapat disimpulkan bahwa terdapat dua hal penting yang harus diperhatikan dalam pembuatan animasi, yaitu Objek/ gambar dan alur gerak. Atau juga Animasi merupakan suatu teknik menampilkan gambar berurut sedemikian rupa sehingga penonton merasakan adanya ilusi gerakan (motion)

Macam-macam widget untuk mempercantik blog

Kurang puas rasanya membuat blog tanpa memasang sebuah widget. Fungsi widget memang bermacam-macam, ada yg berfungsi untuk menghitung jumlah pengunjung, mempercantik halaman blog, menambah interaksi pengunjung, atau ada juga yang hanya sebagai pelengkap saja. Di posting kali ini saya ingin menyarankan beberapa widget yang menurut saya pantas di pasang diblog, pilih saja yg kiranya penting untuk dipasang di blog kalian jangan pasang semua widget yang nanti akan mengakibatkan untuk di load dan bisa-bisa pengunjung malas datang berkunjung di blog kalian. Fre Hit Counter (Situs Web http://freelogs.com /) Widget sederhanaini berfungsi untuk menghitung semua pengunjung yang masuk ke blog kita, untuk menggunakannya teman-teman harus registrasi dulu. Histats ( Situs Web http://www.histats.com /) Fasilitas yang disediakan dari widget ini cukup lengkap, Histats mampu mendeteksi jumlah pengunjung yg masuk, pengunjung yg sedang online, jumlah halaman yang dibuka, browser dan OS yg diguna

Cara Menjadikan HP Nokia Sebagai Modem

saya hadir ingin memberikan satu informasi yang mungkin sekian banyak dari kita sudah tahu. Informasi ini mengenai HP Nokia yang akan dijadikan modem. Modem adalah sebuah teknologi yang dapat menghubungkan kita ke internet. Sudah pernah liat modem kan? Bagaimana bentuknya? berbeda jauh dengan hp kan? Tentu sangat berbeda, dan fungsinya pun berbeda jauh. Tetapi, HP mempunyai satu kelebihan yang belum kita ketahui. HP dapat juga digunakan sebagai modem. Jadi, tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk beli modem buat terhubung ke internet. Cukup ambil HP saja, dan anda sudah dapat terhubung ke internet. Nahh, ini dia pembahasan mengenai Cara Menjadikan HP Nokia Sebagai Modem. Alat yang perlu disediakan: - HP Nokia - Kabel Data - SIM Card  1. Instal Nokia PC Suite di komputer atau laptop kalian, jika kalian belum punya Nokia PC Suite, silahkan   KLIK DISINI  .. Jika telah selesai menginstalnya, klik Selesai. Setelah selesai menginstal, akan ada wiza